Senin, 15 September 2014
loading...
loading...
Biodata Kevin Kambey - Kevin Kambey merupakan seorang artis yang memiliki wajah tampan dan keren. Semenjak membintangi sinetron Manusia Harimau yang tayang di MNCTV membuat artis kelahiran tahun 1993 ini kini sedang naik daun. Hal tersebut di akibatkan oleh naiknya sinetron Manusia Harimau yang telah bintanginya namun selain itu sebab lain dari banyaknya remaja yang menggemarinya adalah karena wajahnya yang ganteng dan memiliki bakat akting yang cukup baik. 



Dalam sinetron Manusia Harimau Kevin Kambey berperan sebagai Bara yang merupakan peran antagonis dalam sinetron tersebut. Dimana Bara merupakan seorang manusia singa yang bermusuhan dengan manusia harimau yang di perankan oleh Randy Pangalila.

Nah berikut informasi mengenai Biodata Kevin Kambey lengkap beserta dengan agamanya dan akun sosial medianya :

Nama : Kevin Kambey
Tanggal Lahir : 13 Mei 1993
Tempat Lahir : Jakarta
Orang Tua  : Milan Bosich (Bapak) Sisil Kambey (Ibu)
Agama : Kristen
Hobby : Gym, Futsal dan baca novel
Makanan favorit : "Risotto (makanan Itali)"
Minuman Favorit : Green Tea
Warna kesukaan : Hitam
Saudara : 1

Karir kevin kambey
Sebelum menjadi pemain sinetron Manusia Harimau sebelumnya cowok keren ini pernah bermain dalam sinetron Putri Duyung dan Terbang Bersamaku yang juga tayang di MNCTV. Selain itu Kevin kambey juga pernah menjadi brand ambasador dari Gatsby.

Akun sosial media kevin kambey
Akun sosial media sekarang ini memang menjadi alat untuk para selebriti dekat dengan penggemarnya. Berikut adalah informasi mengenai akun sosial medianya :
FB : Kevin Kambey
Twitter : @kkambey93
Instagram : kkambey

Sekian postingan saya mengenai Biodata Kevin Kambey semoga bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+