Kamis, 25 September 2014
loading...
loading...
Foto-foto terbaru aliando Syarief - Aliando merupakab salah satu artis yang kini sedang naik daun di kalangan para remaja. Hal tersebut tidak terlepas dari keberadaanya dalam sinetron yang membesarkannya yaitu ganteng-ganteng serigala di SCTV. Berkat sinetron tersebut Aliando mulai dinekal lua soleh publik. Namun ada alasan lain mengapa Aliano Syarief ini memiliki banyak penggemar yaitu karena Aliando memiliki wajah ganteng serta berbakat dalm akting. Wajah yang ganteng seperti blasteran ini memang tidak terlepas dari dari ayahnya yang merupakan seorang bule asal Arab.  (Baca : Biodata Aliando Syarief Lengkap )

Dalam sinetron Ganteng-ganteng serigala tersebut Aliando berperan sebagai seorang vampir yang bernama Digo. Digo merupakan sosok penting dalam sinetron tersebut. Selain itu dalam sinetron tersebut Digo seringkali tampil bermesraan dengan sisi yang diperankan oleh Prily Latuconsina. Tampil mesra dan romantis dengan sisi membuat sosok digo ini menjadi banyak pujaan banyak orang. Jika menengok film barat yang berjudul Twilight maka digo seperti Robert Pattinson sedangkan Prilly seperti Kristen Stewart. Terlepas dari hal di atas disini saya akan membagikan mengenai Foto Aliando karena itu lah judul dari postingan ini. ( Baca Foto Kemesraan Aliando dan Prilly Latuconsina

Foto Terbaru Aliando Syarief







Bagaimana dengan foto aliando keren dan ganteng bukan orangya. Jika kamu berpendapat bahwa Aliando merupakan salah satu artis favorit dan yang paling ganteng maka kamu harus share ke teman facebook kamu ya. Sekian dulu infromasi saya mengenai Foto Aliando Syarief semoga bermanfaat. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+