Senin, 17 November 2014
loading...
loading...
Biodata dan Foto Indah Permata Sari - Indah Permata Sari merupakan seorang artis cantik dan masih muda. Dimana saat ini (10/10/2014) artis cantik kelahiran makasar ini telah bermain dalam sinetron Cakep Cakep Sakti yang akan tayang di MNCTV. Namun sebelum bermain dalam sinetron Cakep Cakep Sakti artis yang masib berumur 17 tahun ini sebelumnya pernah bermain dalam berbagai sinetron dan film. Namun selain itu artis cantik ini juga telah banyak membintangi berbagai iklan sseperti Coca Cola, Honda Beat dan lainya.


Wajahnya yang cantik serta bakat akting yang mumpuni membuat Indah Permata Sari pantas untuk membintang berbagai iklan, sinetron dan juga film. Selain itu wajahnya yang cantik serta mempunyai bakat akting membuatnya memiliki banyak fans dan digemari oleh banyak kalangan anak muda di Indonesia. Bagi anda yang merupakan salah satu fans Indah Permata Sari tentunya anda ingin mengetahui informasi lengkap mulau dari Biodata dan juga fotonya. Nah berikut adalah Biodata dan Foto Indah Permata Sari lengkap mulai dengan agama, tanggal lahir dan yang lainya :

Nama: Indah Permatasari
Tanggal Lahir: 16 Mei 1997 (umur 16)
Tempat Lahir : Makassar
Pekerjaan: Bintang Iklan, Artis dan Model
Tahun aktif: 2008 – sekarang
Agama : Islam

Karir
Film: Heart 2 Heart, After School Horror (2014) dan Tak Kemal Maka Tak Sayang (2014)
Sinetron: Cinta Fitri, Sampeyan Muslim?, Legenda MD The Series, Tobat Sambel dan Putri Duyung, Cakep Cakep Sakti
Iklan: Verile, Simas Palmia, Wall’s, Simpati Flass, Piatos, Honda Beat, Coca-Cola, Flexi, Relaxa, Sasa, Natur, Aqua, Fruitamin, dan Paramex.

Bagaimana dengan Biodata di atas lengkap bukan ? selain bidoata disini saya juga akan membagikan foto cantik Indah Permata Sari untuk anda.

Foto Indah permata Sari




Lihat Foto Cantik lainya di Foto Ekslusif Indah Permata Sari

bagaimana dengan fotonya ? danik bukan? pantas lah jika dia banyak memiliki pengemar dan membintangi berbagai sinetron, film dan iklan. Sekian informasi saya mengenai Biodata dan Foto Indah Permata Sari semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+