Senin, 17 November 2014
loading...
loading...
Biodata dan Foto Anggika Bolsterli - Anggika Bolsterli merupakans alahs atu artis muda dan berbakat yang namanya melejit setelah membintangi sinetron Putri Duyung di MNCTV. Dan saat ini Anggika Bolsterli kembali membintangi sinetron terbaru di MNCTV yaitu Badai. Dalam sinetron Badai artis cantik kelahiran jakarta itu berperan sebagai Karin. Dimana Karin menjadi pemeran utama dalam sinetron Badai. Namun sebelum membintangi sinetron Badai, Anggika Bolsterli sebelumnya tercatat pernah membintangi sinetron Terbang Bersamamu sebagai Allisa.

Biodata Anggika Bolsterli


Wajahnya yang cantik serta memiliki bakat akting yang cukup baik membuat Anggika Bolsterli menjadi pujaan banyak remaja Indonesia. Bagi kalin yang merasa nge fans dengan Anggika Bolsterli maka anda tentunya ingin mengetahui lebih dalam mengenai informasi biodata mulai dari agama, tempat lahir dan lain lain. Nah berikut adalah biodata Anggika Bolsterli :

Nama lahir : Anggika Bolsterli
Nama lain :Anggika
Lahir :21 Juni 1995 (umur 19)
Tempat Lahir : Jakarta
Pekerjaan  : aktris
Tahun aktif : 2013 - sekarang
Pasangan   : Agi Agassi
Agama  :  Islam

Karir Anggika Bolsterli

Anggika Bolsterli namanya mulai menanjak setelah tampil menjadi peran utama dalam sinetron Putri Duyung. Namun sebelum bermain dalam sinetron tersebut Anggika Bolsterli lebih dulu bermain dalam sinetron Terbang Bersamau pad atahun 2013. Selain bermain dalam sebuah sinetron Anggika Bolsterli tercatat juga pernah membintangi film dan juga iklan. Nah berikut adalah Karir Anggika Bolsterli di dunia entertainment.

Sinetron
Terbang Bersamamu (2013) Sebagai Allisa
Putri Duyung (sinetron) (2014) Sebagai Astrid
Cowokku Super (2014)
BADAI (2014)

FTV
Jangan Ambil Suamiku (2014) Sebagai Irma
Bule Jadi Santri (2014)

Iklan
Kapal Api Less Sugar
Viva Pembersih Muka
Teh Pucuk Harum
Beng Beng Maxx
Tissue Paseo
Mitsubishi Mirage
Ponds

Foto Anggika Bolsterli

Selain membagikan informasi mengenai biodata dan juga karir Anggika Bolsterli di dunia entertainment disini saya juga akan membagikan foto foto cantik Anggika Bolsterli. Berikut adalah foto Anggika Bolsterli


Bagaimana dengan foto dan informasi biodata menganai Anggika Bolsterli cukup lengkap bukan ? Nah sekian dulu ya informasi saya mengenai biodata dan foto Anggika Bolsterli semoga bisa bermanfaat untuk anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+