Selasa, 16 Desember 2014
loading...
loading...
Biodata dan Foto Irish Bella - Irish bella merupakan salah satu artis yang saat ini telah membintangi sinetron terbaru RCTI yang berjudul " Jakarta Love Story". Dimana sinetron ini akan tayang dalam beberapa hari kedepan. Dalam sinetron Jakarta Love Story (baca : Biodata pemain Jakarta Love Story), Irish Bella berperam sebagai Shinta. Dimana Shinta merupakan salah satu pemeran utama dalam sinetron tersebut.

Biodata Irish Bella


Memiliki wajah yang cantik serta di anugrahi berbagai bakat di dunia entertainment yang baik membuat Irish Bella memiliki banyak penggemar. Bagi anda yang termasuk penggemar dari Irish Bella maka kamu membutuhkan informasi mengenai biodata mulai dari agama, tanggal lahir dan sebagainya. Nah berikut adalah biodata Irish Bella:

Nama Lengkap : Irish Bella
Nama Panggilan: : Irish
Tempat/Tanggal Lahir : Cirebon, 23 April 1996
Anak Ke : 1 Dari 2 Bersaudara
Tinggi/Berat Badan : 165 Cm / 45 Kg
Nama Ayah : Johan de Beule
Nama Ibu : Susanti Arifin
Hobi : Main Basket
Agama : Islam
Twitter : http://twitter.com/IrisLoco

Karir Irish Bella

Sebelum bermain dalam sinetron Jakarta Love Story, Irish Bella sudah pernah membintangi berbagai sinetron dan juga film layar lebar. Salah satu film layar lebar yang telah membuat dia naik daun adalah film Heart 2 Heart. Nah berikut adakag daftar karir Irish bella di dunia entertainment :

Film
Heart 2 Heart (2010)
Love in Perth (2010)
Virgin 3 (2011)
Kuntilanak Kesurupan (2011)

Sinetron
Di Mana Melani?
Antara Cinta dan Dusta
Anugerah
Binar Bening Berlian
Karunia
Berkah
Anak-Anak Manusia
Jakarta Love Story

FTV
My Lovely Brother
Allah Tahu Siapa yang Aku Sayang

Iklan
Slai Olai (2010)
Permen Kiss (2010)
Clean & Clear (2010)
Laurier (2011)
Marina

Video klip
Semakin, D'Masiv

Bagaimana dengan foto di atas cantik bukan orangnya ? maka tidak heran jika banyak orang yang nge fans dengan artis yang satu ini. Lalu bagaimana dengan infomasi di atas cukup memberikan anda informasi bukan? . Nah sekian dulu ya informasi saya mengenai biodata dan Foto Irish Bella semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+