Rabu, 28 Januari 2015
loading...
loading...
Biodata, Profil dan Foto Arbani Yasiz - Arbani Yasiz merupakan salah satu artis muda dan berbakat dimana dia memiliki wajah yang ganteng serta ditunjang dengan bakat akting yang cukup baik. Dimana saat ini dia berperan dalam sebuah sinetron yang berjudul Pangeran Lutung di MNCTV. Dimana dalam sinetron tersebut artis ganteng tersebut berperan sebagai pemeran utama yaitu pangeran lutung.

Biodata dan Foto Arbani Yasiz

Biodata dan Foto Arbani Yasiz

Arbani Yasiz merupakan salah satu artis muda yang namanya mulai melejit setelah membintangi sinetron Pangeran Lutung di MNCTV. Selain itu wajahnya yang tampan juga menjadi faktor penting kenapa artis kelahiran Jakarta ini kini memiliki banyak penggemar. Banyak penggemar dari Arbani Yasiz yang mencoba mencari berbagai informasi mengenai biodata mulai dari agama, tanggal lahir dan sebagainya. Maka dari itu kami disini memberikan informasi mengenai berbagai informasi Biodata dan Foto dari Artis muda tersebut. Berikut adalah foto dari Arbani Yasiz :

Nama lengkap : Arbani Yasiz
Nama panggilan : Bani
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 15 Oktober 1994
Agama : Islam
Tinggi Badan : 173 cm
Berat Badan : 58 kg
Hobi : Futsal, Menonton Film, Menyanyi
Nama orang tua : H. Zulchairy Yahya (ayah) dan Siti Zaleha Libra Waty (Ibu)
Film favorit : 'Langit ke 7', 'The Raid', 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck', 'Fast and Furious', 'Harry Potter', 'Pirates of the Caribbean', 'MARVEL'
Aktor favorit : Johnny Depp, Robert Downey Jr, Reza Rahardian, Herjunot Ali
Aktris favorit : Emma Watson
Penyanyi favorit : Michael Buble, Bruno Mars


Biodata dan Foto Arbani Yasiz

Biodata dan Foto Arbani Yasiz

Sudahkan Anda Membaca Ini :

bagaimana dengan informasi di atas cukup lengkap bukan ? selain itu dari foto yang saya bagikan di atas sangat cakep bukan orangnya ? . Sekian dulu informasi saya mengenai biodata dan foto Arbani yasiz semoga bisa bermanfaat untuk anda. sampai jumpa.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+