Rabu, 25 Februari 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Biodata Super Daddy Yeol - Super Dady yeol merupakan salah satu serial drama korea yang tayang pada bulan maret 2015 hingga pada bulan mei 2015. Drama ini dibintangi oleh beberapa artis korea papan atas seperti Lee Dong Gun dan Lee Yoo Ri. Serial drama ini di tulis oleh Lee Sang Hon dimana drama ini merupakan drama yang bertemakan keluarga. Ceritanya yang cukup menarik serta di bintangi oleh artis yang cakep dan cantik membuat drama ini menjadi salah satu drama yang di tunggu oleh para penggemar drama korea. 

Detail Serial Drama Super Daddy Yeol


Title: 슈퍼대디 열 / Super Daddy Yeol
Chinese Title: 超级老爸烈
Genre: Keluarga, komedi
Episodes: 16 (To Be Confirmed)
Broadcast network: tvN
Broadcast period: 13 Maret 2015 sampai 2 Mei 2015
Hari penayangan: Jum'at dan Sabtu 20:30

Sinopsis Super Daddy Yeol

Dokter Cha Mi Rae (Lee Yoo Ri) memiliki satu putri yang bernama Sa Sang (Lee Re). Suatu hari, ia didiagnosis dengan kanker langka dan memberitahu dia memiliki sekitar satu tahun untuk hidup. Dia kemudian mencari cinta pertamanya Kim Yeol (Lee Dong Gun) untuk menikah. Dia berjuang untuk mengubah Yeol menjadi ayah terbaik untuk masa depan putrinya.

Para Pemain Super Daddy Yeol

Supper Daddy Yeol ini dimeriahkan artis yang cukup terkenal di negeri gingseng. Nah berikut adalah para pemain Super Daddy Yeol :

Pemain utama
Lee Dong Gun sebagai Kim Yeol
Lee Yoo Ri as Cha Mi Rae
Lee Re sebagai Sa Rang (Mi Rae’s daughter)
Suh Joon Young sebagai Doctor Shin
Seo Ye Ji sebagai Hwang Ji Hye

Pemain Pendukung
Choi Min Sung
Oh Joo Eun
Han Young
Park Joo Hyung

Production Credits
Director: Song Hyun Wook
Penulis naskah: Lee Sang Hoon

Baca Juga :

Ceritanya cukup menarik mengenai seorang perjuangan seorang ibu yang ingin membahagiakan anakny ayang menderita kanker membuat serial drama ini akan membuat anda terharu dengan jalan ceritanya. Nah sekian dulu ya informasi saya mengenai pemain dan sinopsis Super Daddy Yeol semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :