Selasa, 24 Maret 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Michael Rickard - Aktor cilik yang satu ini mempunyai nama lengkap Michael Adam Rickhard merupakan salah satu aktor kebanggan indonesia yang mempunyai bakat akting yang sangat Luar biasa. Meskipun usianya masih terbilang belia tetapi ia tidak kalah dengan artis-artis lain, bakatnya di dunia akting sudah dapat mengimbangi para artis yang lain atau yang lebih dewasa darinya. Yang perlu kalaian tahu para kaum muda, Michael ini mempunyai hobi bermain games dan bersepeda. Maklum saja ia masih terbilang anak-anak yang masih mempunyai hobi bermain denga kawan sebayanya.Jangan heran dengan aktor cilik yang satu ini, biarpun masih kecil ia sudah menguasai 3 bahasa yaitu bahasa Indonesia,Inggris, dan Mandarin. ToP BGT atau nggak ? hehe.
Biodata dan Foto Michael Rickard

Biodata Michael Rickard

Keberhasilan dan kesuksesan yang di capai aktor cilik ini sangatlah membanggakan kedua orang tuanya, tak dapat di pungkiri masih kecil aja sudah bisa beraakting di layar televisi dan sudah menguasai 3 bahasa. Dengan usianya yang sangat belia itu membuat para fansnya semakin cinta terhadapnya.

Biodata dan Foto Michael Rickard


Nama Lengkap: Michael Adam Ricard
Nama Panggilan: Mike, Mikey, Michael
Tempat Lahir: Jakarta
Tgl Lahir: 27 April 2001
Zodiak: Taurus
Profesi: Artis & Penyanyi
Sekolah: SMP Lazuardi JHS, Jakarta Selatan
Warna Favorit: Merah
Club Sepakbola Favorit: Real Madrid
Bahasa Yang Dikuasai: Bhs Indonesia, Bhs Inggris, Bhs Mandarin
Hobi: Main Sepeda , Main Games
Boyband: The Bangs
Keturunan: Ayah ( Australia) & Ibu (Makassar)
Agama: ISLAM
Nama Fans: Michaelicious
Twitter: @michaeladamrick

Sinetron
Badil dan Blangkon Ajaib
Operation Wedding Series

Film 
Coboy Junior The Movie
Bidadari - Bidadari Surga

Foto Michael Adam Richard

Wajah yang imut membuat para penggemarnya suka, meskipun masih kecil gayanya sudah kayak orang dewasa sangat cool trennya. Gimana para ladies tertarik pengen download foto dari si imut ini ? nah ini saya bagikan khusus bagi kalian.
Biodata dan Foto Michael Rickard

Jangan lupa saksikan aktor kesayangan anda di layar kaca, nanti kalian ketinggalan kalo tidak nonton. Ikuti terus kisah menarik dari Michael Adam Ricard. Sekian informasi saya mengenai Biodata dan Foto Michael Rickard semoga bermanfaat
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+