Sabtu, 28 Maret 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Ranty Maria - Gadis Imut blasteran ini mempunyai nama lengkap Ranty Maria Apri Kariso dan lahir di jakarta 26 April 1999. Gadis ini memulai karirnya sebagai artis lewat sinetron yang berjudul Menanti Keajaiban Cinta di produksi oleh Sinemart, tak di sangka bakat aktingnya sangatlah bagus sehingga dapat di terima di tengah-tengah masyrakat luas. Dia mempunyai hobi berenang, membaca dan bermain basket, hobinya itu disalurkan disela-sela kesibukannya untuk sekedar hiburan untuk menghilangkan rasa jenuh selama sibuk beraktivitas dan shoting.



Ranty Maria adalah anak kedua dari lima bersaudara dari pasangan Lee Ki Young dan Joanita Kariso nama saudaranya ialah Kelvin Alen Kariso, Rania Marchella Kariso Lee, Riska Monica Lee Aurora, Queen Euginia Feronika Lee kariso. Ketenaran Ranty di dunia akting setelah ia membintangi sinetron heart series, saat itu usianya masih anak-anak karena film itu mencertikan kisah percintaan anak kecil sampai dewasa nanti.


Biodata Ranty Maria

Nama: Ranty Maria Aprilly Kariso
Tanggal lahir: 26 April 1999
Umur: 16 tahun
Asal: Jakarta, Indonesia
Pekerjaan: Aktris
Tahun aktif: 2006-sekarang
Orang tua: Lee Ki Young, Joanita Kariso
Agama: Kristen
Hobi: Membaca, Berenang, Main basket, Travelling, shopping

Sinetron
Menanti Keajaiban Cinta
Perempuan Punya Cerita
Jangan Nikahkan Aku, Aku Masih Ingin Bermain
Elang
Heart (series 1)
Love is Cinta
Anakku Tidak Gila
Sentuh Hatiku
My Love
7 Manusia Harimau



Itu dia biodata dan foto yang saya bagikan seputar Ranty Maria khusus buat kalian, jangan lupa saksikan aktris kesayangan anda di layar kaca televisi kalian dan Semoga informasi yang saya bagikan tadi bermanfaat buat kalian.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+