Rabu, 25 Maret 2015
loading...
loading...
Foto dan Biodata Rizky Ridho - Si kembar kelahiran medan yang sekarang banyak di kenal masysrakat luas khusunya para kaum perempuan, ia memulai karirnya dengan mengikuti ajang pencarian bakat di Indosiar yaitu dangdut academy 2. Mereka mempunyai wajah yang sangat tampan dan kulit putih sehingga memikat hati kaum perempuan, wajah mereka sangat identik sehingga banyak orang yang memanggilnya dengan sebutan Rizky Ridho. Tentu kalian para cewek tak asing lagi kan dengan idola kalian yang satu ini, makanya jangan sampai ketinggalan perjalan hidup mereka. Nanti saya bagikan biodata lengkap dari si kembar ini.

Foto dan Biodata Rizky Ridho

Wajahnya sangat mendukung penampilan mereka ketika beraksi di atas panggung, saat ia tampil tak sedikit para penonton yang berteriak histeris saat ia melenggak lenggok di panggung dangdut academy. Sebelumnya sudah pernah tersenggol dari audisi academi, namun ia mendapatkan sebuah undangan Wild Card sehingga membuatnya kembali lagi ke panggunng dangdut academy. Tak di sangka kemunculannya membuat para fansnya bertambah dan dukungan sms pun menjadi meroket. Saat memasuki 20 besar D'Academy 2 ia mendapatkan dukungan sms terbanyak dari msyarakat terutama fans fanatiknya maka tak heran membuat si kembar yang imut ini bertahan di panggung D'Academi sampai sekarang ini.
Foto dan Biodata Rizky Ridho

Biodata Rizky Ridho

Mereka sering di panggil dengan sebutan 2R karena namanya berinisial dengan huruf R. Ini dia saya bagikan foto dan alamat tweter dari fans kalian yaitu si kembar.

Foto dan Biodata Rizky Ridho


Nama lengkap: Ridho Syarafuddin
Alamat Twitter: http://twitter.com/ridho2rd2
dan alamat twitter Rizky: https://twitter.com/rizky2racademy

Sudah baca ini

Ega Noviantika

 Irwan Sumenep D'Academy 2

Jangan lupa ya saksikan aksi panggung mereka berdua di layar kaca televisi anda, kalian tidak mau kan fans kalian tersenggol dari ajang pencarian bakat yang fenomenal ini. Itu Foto dan Biodata Rizky Ridho yang saya bagikan buat kalian semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+