Rabu, 01 April 2015
loading...
loading...
Bioadata dan Foto Stefhanie Zamora - Artis berdara cantik ini merupakan salah satu aktris kebanggan Indonesia, meskipun usianya sangat belia namun bakatnya di dunia Entertaint jangan di raguka lagi. Steffi Elovii dulu pernah mempunyai girl band yang bernama Winxs, kehadirannya di girl band itu menggantikan Sharon Sahertian. Ia tak langsung menjadi artis tetapi karirnya di mulai dari ia menyanyi, selain suaranya yang bagus bakat aktingnya pun tak kalah hebat. Jadi tak heran meskipun usianya baru menginjak 14 taun gadis ini sudah di kenal banyak masyarakat luas khusunya para remaja banyak yang mengidolakan dirinya.

Steffi mempunyai hobby bernyanyi dan bermain sepatu roda, di sela-sela kesibukan shotingnya ia selalu mnyempatkan jala-jalan menggunakan sepatu roda kesyangannya dan bernyanyi sambil menghibur diri agar tidak terasa jenuh. Dia adalah Anak ke dua dari 2 bersaudara, dan tak tanggu-tanggung Steffi mempunyai nama tersendiri untuk para fansnya yaitu Steffadict.

Biodata Steffanie Zamora

Nama : Stefhanie Zamora Husein
Nama Panggilan : Steffi
Hubungan :  Anak ke-2 dari 2 bersaudara
Asal : Jakarta
Tanggal Lahir : 15 Desember 2000
Agama : Islam
Hobby : Nyanyi, Main Sepatu Roda
Twitter : @steffizmr15
Nama Fans : Steffadict

Sinetron
Hanya Kamu (2012)
Hanya Kamu 2 (2013)
Pinky Boy (2013)
Semua Sayang Eneng (2014)
Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014)
The Rain series (2015)


FTV
Pinky Boy with Randy Martin
Twitter Keluarga: (Keluarga Steffi tidak mempunyai Twitter)
Intagram: @Steffizamoraaa

Itu dia Info seputar Steffi yang saya bagikan khusus buat kalian sobat, jangan lupa saksikan aksi Steffi di layar televisi anda. Semoga info yang saya bagikan bermanfaat buat kalian semua.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+