Rabu, 01 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Aldy Rialdy Indrawan - Aktor kelahiran 9 Agustus 2001 ini merupakan aktor pemeran sinetron di Indonesia, ia mengawali karirnya di dunia akting pada Tahun 2012 saat itu aldy berperan di film Brandal-brandal Ciliwung Sebagai Tirto. Aktingnya sangat bagus karena kemistri dan perannya di filem itu dapet banget dengan karakter yang dimilikinya. Jadi hal itu mebuat dirinya lebih gampang dikenal banyak masyarakat luas karena wajah dan bakat aktingnya tersebut.

Biodata dan Foto Aldy Rialdy Indrawan


Tak heran jika sekarang Aldi mempunyai banyak fans dan penggemar, meskipun usianya masih belia dan masih tergolong anak-anak tetapi jangan di remehkan bakat aktingnya, setelah keberhasilannya beradu akting di sinetron Brandal-brandal ciliwung akhirnya sang produser dari Tim AS Production mengajaknya untuk bergabung di flm Bidadari Takut Jatuh Cinta pada akhir tahun 2014 kemarin. Tak disangka pamornya semakin naik dan terkenal saat melihat aktingnya semakin bagus.

Biodata Aldy Rialdy


Nama lengkap: Aldi Riyaldy Indrawan
Nama panggilan: Aldy Rialdi
Tanggal Lahir: 09 Agustus 2001
Umur: 14 tahun
Asal: Indonesia
Asli: Jawa
Pekerjaan: aktor
Tahun aktif: 2012-Sekarang
Agama: Islam
Akun Twitter: AldyRiaald


Film
Brandal-Brandal Ciliwung (2012) sebagai Tirtu


Sinetron
Bidadari Takut Jatuh Cinta (2014)
Rain The Series (2015)
Astra Jingga (2015)

Nah, itu dia sobat info yang saya bagikan tentang Aldy Rialdy yang saya bagikan khusus bagi kalian hari ini, semoga bermanfat, jangan lupa saksikan sinetron-sinetron yang di mainkan Aldy selanjutnya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+