Kamis, 30 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Aura Nabilla IzzathiAura Nabilla Izzathi adalah salah satu artis cantik Indonesia yang cantik dan juga mempunyai bakat dalam dunia akting maka tidak heran jika dia telah membintangi berbagai judul sinetron di Indonesia seperti Aku Anak Indonesia, 7 Manusia Harimau dan lainya. Selain itu artis cantik kelahiran Jakarta juga telah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Sehingga banyak orang yang mencoba mencari biodata dan foto Aura Nabilla Izzathi.

Biodata Aura Nabilla Izzathi


Membintangi berbagai sinetron yang di berbagai stasiun televisi nasional Indonesia seperti sinetron 7 Manusia Harimau dan Cantik Itu Jelek di RCTI dll telah membuat Aura Nabilla Izzathi banyak orang mengenal dirinya. Selain itu memiliki bakat akting yang baik dan juga memiliki wajah yang cantik menjadikan dirinya memiliki banyak penggemar. Para penggemar seringkali mencoba mencari informasi biodata mulai dari tanggal lahir, tempat lahir dan sebagainya. Berikut adalah Biodata Aura Nabilla Izzathi :

Nama lengkap : Aura Nabilla Izzathi
Tanggal Lahir : 31 Desember 1997
Tempat lahir : Jakarta
Agama : Islam
Twitter : https://twitter.com/auraranoegroho
Tahun Aktif : 2012 -sekarang

Karir Aura Nabilla Izzathi

Yang Masih di Bawah Umur
Siti Bling-Bling
Siti Bling-Bling Mengejar Cinta Pertama
7 Manusia Harimau
Bintang di Langit Eropa
Cantik atau Jelek

Foto Aura Nabilla Izzathi

Foto seorang artis memang seringkali dicari oleh banyak orang karena memang keinginan sebuah penggemar adalah mencari biodata dan juga foto untuk dikoleksi. Jika anda ingin mencari foto Aura Nabilla Izzathi maka anda tidak usah pusing karena disini kami akan membagikan foto cantiknya yang ekslusif. Berikut adalah foto Aura Nabilla Izzathi :


Baca Juga :

Biodata dan Foto Dante Valreand Pemeran Ito Aku Anak Indonesia

Biodata dan Foto Kimberly Rider

Memiliki bakat akting yang sangat mumpuni dan juga ditunjang dengan wajah yang sangat menawan menjadikan dirinya semakin dikenal oleh banyak orang sehingga anda banyak orang yang sering mencari biodata dan juga foto Aura Nabilla Izzathi. Sekian informasi mengenai biodata dan foto Aura Nabilla Izzathi. Mudah mudahan bisa berguna.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+