Kamis, 30 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Gerald Yohannes Putra Pemain Sinetron Aku Anak IndonesiaGerald Yohannes Putra adalah salah satu artis Indonesia yang kini namanya mulai dikenal oleh banyak orang dikarenakan telah membintangi sebuah sinetron terbaru dari RCTI yaitu Aku Anak Indonesia. Dalam sinetron tersebut Gerald Yohannes Putra berperan sebagai seorang anak muda Indonesia dan beradu akting dengan pera pemain lainya sseperti Dinda Hauw, Dante Valreand dan masih banyak lagi. 

Biodata Gerald Yohannes Putra


Memiliki wajah yang sangat tampan serta memiliki bakat akting yang baik membuat Gerald Yohannes Putra semakin banyak dikenal oleh publik apalagi dia juga bermaind alam sebuah sinetron yang lagi tenar yaitu Aku Anak Indonesia memang menjadikan dirinya semakin banyak fans. Bagi anda yang mencari informasi biodatanya mulai dari agama, tanggal lahir dan seterusnya maka anda tidaklah sungkan karena disini kami akan membagikan biodata Gerald Yohannes Putra, Berikut adalah Biodata Gerald Yohannes Putra :

Nama Lengkap: Gerald Yohanes Putra
Nama Panggilan: Gerald
Tanggal Lahir: 14 Mei 1994
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Taurus
Pekerjaan: Aktor
Twitter: @geraldyohanes1

Foto Gerald Yohannes Putra

Selain membagikan biodata dari Gerald Yohannes Putra disini kami juga akan membagikan berbagai foto gantengnya sehingga semakin lengkap dan bisa menjadi koleksi anda. Berikut adalah foto Gerald Yohannes Putra :

Biodata dan Foto Gerald Yohannes Putra Pemain Aku Anak Indonesia

Biodata dan Foto Gerald Yohannes Putra Pemain Aku Anak Indonesia

Biodata dan Foto Gerald Yohannes Putra Pemain Aku Anak Indonesia

Baca Juga :

Ketenaran sebuah sinetron memang bisa menjadikan pera pemainya semakin banyak dikenal publik tak terkecuali Gerald Yohannes Putra. Wajahnya yang ganteng serta mempunyai bakat akting yang baik adalah alasan juga yang membuatnya semkain terkenal. Sekian informasi saya mengenai biodata dan foto Gerald Yohannes Putra semoga bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+