Rabu, 01 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan foto Michael Manuardas - Pria tampan kelahiran maluku ini merupakan aktor indonesia yang saat ini dikenal masyarakat luas akibat aktingnya disinetron terbaru di sctv Yaitu Scurity 66. Awalnya ia hanya membintangi Ftv yang berjudul Vespa Cintaku brsama Fathir kemudian dia di ajak produser untuk membintangi sinetron di layar televisi kalian. Meskipun wajahnya tampan tetapi ia sedikit takut dengan yang masalah percintaan karena takut patah hati, hal yang lucu bukan ?.

Biodata dan foto Michael Manuardas


Saat ini Michael sudah mempunyai seorang kekasih hanya saja hubungan asmaramnya tidak ingin di publikasikan oleh awak media karena dia takut akan masalah pribadinya jika di ungkit-ungkit oleh masyarakat luas. Dalam sinetron terbaru Security 66 ini Michael mendapatkan peran sabagai Teddy yaitu seorang mantan pengguna Narkoba yang akhirnya insaf, sinetron ini berhasil menyita perhatian banyak masyarakat luas karena para pemainnya memang mempunyai karakter yang kocak sesuai peran yang di mainkan masing-masing. Jadi tak heran dengan melejitnya film ini mebuat pamor Michael naik sebagai aktor yang di kenal banyak masyarakat.

Biodata dan foto Michael Manuardas


Biodata Michael Manuardas

Nama Lengkap: Michael manuardas
Nama Panggilan: michael
Tanggal Lahir: 20 Februari 1984
Umur: 31 tahun
Asal: Maluku, Indonesia
Pekerjaan: aktor
Tahun aktif: 2008 - sekarang
Akun Twitter: mike_manuardas

Sinetron
Saya Jameela (2008)
Istiqomah (2011)
Security 66 (2015)

Biodata dan foto Michael Manuardas


FTV
Vespa Cintaku (2008)
Jatuh Cinta Di Usia 22 (2014)

Bagaimana sudah tau banyak tentang Profil dan biodata dari aktor tampan Michael kan ?, jangan lupa saksikan aksi-aksi selanjutnya dari idola kalian di sinetron Security 66 yang tayang di SCTV. Semoga info yang saya bagikan tadi bermanfaat bagi kalaian semua.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+