Rabu, 01 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Randy Martin - Aktor serta penyanyi cilik ini sangat digemari oleh ana-anak remaja seusia dirinya, wajahnya yang imut dan tampan membuat dirinya gampang di kenali dan diterima baik oleh masyarakat luas. Randy mulai di kenal publik setelah kemunculan dirinya di layar televisi yang berperan sebagai agas di sinetron Monyet Cantik 22 yang di tayangkan di SCTV. Perannya dalam berakting sangatlah bagus hingga membuat dirinya terkenal dan banyak fans sepeti sekarang ini.

Biodata dan Foto Randy Martin


Randy Martin pernah mencoba untuk terjun ke tarik suara, karena ia merasa mempunyai suara yang merdu maka ia mencoba bernyanyi dan mnegeluarkan beberapa single yaitu Love You More dan Magic. Alhasil ushanya tak sia-sia akhirnya dia diundang dalam bebrapa acra televisi untuk menyanyikan singelnya tersebut.

Biodata dan Foto Randy Martin


Biodata Randy Martin

Nama lengkap: Randy Martin Pitona
Nama panggilan: Randy
Tanggal Lahir: 18 November 1998
Umur: 16 tahun
Asal: Jakarta, Indonesia
Kebangsaan: Indonesia
Pekerjaan: Penyanyi dan Aktor
Agama: Katolik
Sekolah: SMP Bunda Hati Kudus
Twiter: RandyMartin98

Biodata dan Foto Randy Martin


Sinetron
Bastian Steel Bukan Cowok Biasa (2014)
Monyet Cantik 2 (2014)
Ganteng-ganteng Serigala (2015)
Rain The series (2015

Single 
Love you more
Magic

Biodata dan Foto Randy Martin

Bagaimana sudah teau banyak tentang perjalanan karis dari aktror serta penyanyi cilik idola kalian kan, jangan lupa ya saksikan aksi panggungh Randy martin yang di persembahkan khusu buat kalian. Dan tonto terus film terbartu dari Randy martin yang tayang di SCTV Rain The Series, jangan smpai ketinggalan karena film ini menceritakan perjalan kisah asmara kaum fremaja. nyesel kalau kalian sampai ketinggalan, semoga info yangsya bagikan tadi bermanfaat bagi kalain semua.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+