Selasa, 21 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Profil Chelsea Islan beserta Agamanya - Aktris cantik yang sering muncul dilayar lebar ini mempunyai nama lengkap Chelse Elizabeth Islan, namun dalam kesehariannya hanya rering di panggil Chelse Islan saja. Tak heran dengan kecantikan wajahnya karena ia merupakan artis keturunan Amerika serikat. Chelse lahir di Washington DC, 22 Juni 1995 di Amerika serikat, dia merupakan putri kandung dari pasangan Indra Budianto sang ayah dan Samantha Barbara yang merupakan seorang ibu. Chelsea mempunyai segudang bakat yang di tunujkan di layar kaca salah satunya menjadi seorang model video klip maupun seorang aktris yang kerap membintangi film layar lebar.

Kereen bukan dengan perjalanan karir Seorang Chelse islan?, Dia mengawali karirnya di dunia akting dengan membintangi filem perdananya yang berjudul Refrain dan pada filem itu chelse hanya berperan sebagai pemeran pendukung namun perannya sebagai Annalise langsung mengundang banyak perhatian dari masyarakat luas karena bakatnya yang dimilikinya membuat dirinya beradu akting apik dan sangatlah bagus.Jadi tak heran dengan dengan karirnya saat ini yang sangat melejit dan di gandrungi oleh masyarakat banyak.

Biodata Lengkap Chelse Islan

Mempunya bakat seperti seorang seniman, model, dan Akting memnag tak di miliki oleh aktris kebanyakan. Namun si cantik ini mempunyai segala bakat tersebut, maka tak heran banyak yang mencari tahu tentang biodata serta profil lengkap dari Chelse Islan. Jnagan khawatir berikut biodata lengkap dari Chelsea Islan:

Biodata Chelse Islan
Nama lengkap: Chelsea Elizabeth Islan
Nama panggilan: Chelse Islan
Tanggal Lahir: 2 Juni 1995
Umur: 20 tahun
Asal: Washington DC , Maryland, Amerika Serikat
Kebangsaan: Indonesia
Pekerjaan: Seniman, aktris, model
Tahun aktif: 2013 - sekarang
Orang tua: Indra Budianto (Ayah), Samantha Barbara (Ibu)
Agama: Katholik
Akun Twitter: chelseaislan


Karier
Chelse Islan memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2013 yaitu seorang model, saat itu Chelse menjadi seorang model dalam Video Klip salah satu band ternama di Indonesia yaitu Noah dengan albumnya yang berjudul Tak Lagi Sama. Setelah menjadi seorang model di album itu nama Chelse Island langsung di kenal oleh masyarakat di tanah air. Bhakan tak tanggung-tanggung akibat bakatnya menjadi model yang bagus membuatnya langsung mendapat banyak tawaran dari berabagai sutradara untuk mengikuti Casting di salah satu rumah produksi filem indonesia. Akhirnya hingga sekarang karir Chelse semakin marajai tanah air akibat perannya dalam beberapa film layar lebar.


Film
Refrain (2013)
Street Society (2014)
Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014)
Dibalik 98 (2015)
Guru Bangsa: Tjokroaminoto (2015)
Serial TV[sunting | sunting sumber]
Tetangga Masa Gitu?


Single
Somebody to Be Loved (Original Soundtrack Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar)


Iklan
Garnier Indonesia
Tokopedia
Edisi: Online Shop
Edisi: Kipas Angin
Indosat IM3
UHA Milk Candy

Baca Juga :

Biodata dan Foto Sylvia Fully

Biodata dan Foto Vanessa Angel


Nah bagaimana sobat kalian sudah banayka tahu tentang biodata lengkap Chelsea Islan kan ? jangan lupa ya saksikan terus aksi Chelse dalam memerankan film film karya anak indonesia selanjutnya. Semoga info yang saya bagikan seputar Biodata dan Profil Chelsea Islan beserta Agamanya bermanfaat bgai kalian semua.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+