Jumat, 03 April 2015
loading...
loading...
Profil dan Biodata Anita Hara Serta Agamanya- Aktris yang mempunyai tubuh seksi ini bernama lengkap Anita Hara Hutapea, dan mempunyai nama panggilan anita. Dia mengawali karirnya sebagai presenter di layar televisi di era 90an, tak hanya dunia presenter yang ia tekuni tetapi dunia aktingpun ia jajah untuk mendongkrak popularitas dirinya. Meskipun setiap aktingnya ia mendapatkan peran yang protagonis tetapi Anita tak patah semangat agar dapat dikenal masyarakat luas. Anita sering tampil seksi dalam beberapa adegan di layar kaca, karena ia mengaku masih ingij belajar banyak mengenai dunia akting yang sekarang ia pelajari agar menambah pengetahuan saat beradu akting di layar kaca.


Pada Tahun 2009 Anita Hara pernah mencoba terjun ke dunia tarik suara karena ia merasa bahwa dia mempunyai bakat bernyanyi, dan suara yang bagus. Akhirnya Album perdananya diluncurkan dengan judul Dasar cowok dengan single utama yang sama dengan judul albumnya. Tak hanya karir yang ia kejar, ternyata Aktris seksi ini pernah menyandang status sebagai mahasisiwi di salah satu Universitas Atmajaya jurusan Psikologi. Bagaimana hebat bukan dengan segudang akfitas si cantik ini, meskipun jadwal syuting dan menyanyinya padat ternyata Anita tak pernah lupa dengan pendidikan.

Biodata Anita Hara

Anita merupakan artis yang memiliki wajah yang cantik maka dari itu banyak orang yang mencari informasi biodatanya mulai dari agama, tanggal lahir dan sebagainya. Nah berikut adalah   biodata Anita Hara :

Nama lengkap: Anita Hara Hutapea
Nama panggilan: Anita
Tanggal Lahir: 29 Maret 1980
Umur: 35 tahun
Asal: Batak, Indonesia
Pekerjaan: Aktris, presenter
Tahun aktif: 1998 - sekarang
Pasangan: Frandian Simanjuntak
Orang tua: Harry Tigor Hutapea
Alma mater: Universitas Atmajaya
Agama: Kristen


Karir

 Anita Hara adalah salah satu artis yang banyak membintangi sebuah film dan iklan dan juga seringkali menjadi seorang presenter dalam sebuah acara. Nah berikut adalah dafta karir Anita hara di dunia hiburan :

Film
Vina Bilang Cinta (2005)
Maling Kutang (2009)
Arisan Brondong (2010)
Terkatung Katung (2012)


Sitkom
Security 66 (SCTV)


Model Video Klip
Kejujuran Hati (Kerispatih)


Presenter
Seger Bener (SCTV)
I-Gosip News (Trans 7)
Kasak Kusuk (SCTV)
F1 (Global TV)
Selebriti Nginep (B-Channel)


Iklan
Teh Sari Wangi bersama Ayu Azhari
Bodrexin bersama Onky Alexander
Suzuki Tornado bersama Marini Zumarnis
Dancow Nestle bersama Asty Ananta
Mi Gelas bersama Mikha Tambayong
Air Bening Mayo
Tepung Goreng Pisang Sasa
Simpati Freedom
Mountea Teh Manis
Signal Arabia
Hazeline Arabia
Marina UV White
Indomie

Cantikan mana sama ini


Itu dia seputar info dari si cantik dan si seksi Anita Hara yang saya bagikan khusus bagi kalian semua, jangan lupa pantengin dan kepoin terus idola kalian di layar kaca anda. Semoga info yang saya bagikan tadi mengenai Profil dan Biodata Anita Hara Serta Agamanya bermanfaat buat kalian semua.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+