Jumat, 03 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Michelle Jhoan - Michelle Jhoan merupakan salah satu artis pendatang baru di layar kaca, tetapi bakatnya sudah luar biasa akibat perannya sebagai liora di sinetron Ganteng-ganteng Serigal. Akibat sinetron itu dia menjadi di kenal banyak oleh masyarakat luas, karena di samping aktingnya yang bagus ternyata Michelle Jhoan juga terlibat cinta lokasi pada Cicio lawan mainnya dalam satu lokasi syuting.

Sempat di kabarkan putus dengan kekasihnya itu, meski cicio masih berharap banyak terhadap Michelle karena keluarga sudah saling mendukung dan mngetahui hubungan mereka satu sama lainnya. Tetapi Michel memnag tidak bisa melanjutkan hubungan ini lagi, sebenarnya bukan putus tapi sendiri-sendiri dulu. Dengan adannya berita itu membuat dirinya banyak di gosipkan karena berita itu di anggap hanya ingin mendongkrak popularitasnya di dunia hiburan, namun Michelle Jhoan tak menanggapi hal tersebut. Menurutnya berita-berita seperti itu sudah biasa dan resiko yang harus di tanggung untuk menjadi seorang artis yang terkenal.

Biodata Michelle Jhoan

Banyak bodata tentang Michele jhoan yang masih simpang siur kebenarannya, seperti Tanggal lahir, Umur, Tahun Aktif dan sebagainya. Tapi kalian jangan khawatir nanti saya bagikan yang lebih jelas tentang kebenarannya seperti berikut ini :

Nama Lengkap : Michelle Joan
Nama Lain : Michelle, Elle
Tanggal Lahir : 28 Mei 1993
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Umur : 20 tahun
Pekerjaan : Aktris dan Presenter
Twitter : @MichelleJoan_
Nama Instagram : @michellejoan_
Nama Fans : MichelleLova
Tahun aktif : 2012 – Sekarang

Film
7 Misi Rahasia Sophie (2014)

Sinetron
Ganteng-ganteng Serigala
Super ABG 2
Super ABG 3
Cinta lama Bersemi Kembali

Presenter
Tekno Kompas TV bersama Rizky Kinos


Nah, itu dia info seputar Michelle Jhoan yang saya bagikan klhusus buat kalian semua, bagaimana kalian sudah banyak tau tentang fakta dari idola kalian kan ?. jangan lupa pantengin terus layar kaca kalian untuk melihat aksi Michele Jhoan. Semoga info yang saya bagikan tadi bermanfaat buat kalian semua.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+