Rabu, 16 Juli 2014
loading...
loading...
Profil Biodata dari Kevin Julio - Kevin Julio merupakan seorang aktor yang semakin hari semakin banyak yang mengidolakan artis kelahiran Jakarta ini. Artis yang mulai dikenal setelah membintangi sinetron Candy pada tahun 2007 lalu ini kini menjadi idola banyak wanita apalagi sekarang ini iya membintangi salah satu sinetron yang sedang naik daun yakni Ganteng-ganteng Serigala di STCV. Kita tahu bahwa sinteron ganteng-ganteng Serigala kini menjadi sinetron yang banyak di tonton kaum muda. Sinetron yang tiap hari tayang di SCTV ini telah di isi banyak pesinetron ganteng dan cantik salah satunya adalah Kevin Julio. Dalam film yang berkisahkan seorang vampir yang jatuh cinta dengan manusia itu Kevin Julio berperan sebagai vampir dan peran utama. 
Nah bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai bidata dari Kevin Julio maka anda tidak salah tempat karena saya disini akan menginformasikan tentang biodata dari Kevin Julio. Berikut adalah biodata dari Kevin Julio yang anda nantikan 

Biodata Kevin Julio

Nama Asli : Kevin Julio Chandra
Nama lain : Kevin Julio
Tanggal Lahir : 28 Juli 1993 (umur 20)
Tempat Lahir : Jakarta
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif :2007 - sekarang
Agama: Katolik
Akun Twitter : kvinjulio http://twitter.com/kvinjulio

Film
Ada banyak film yang telah dibintangi oleh Kevin Julio mulai dari film Horror sampai percintaan. Berikut adalah daftar film yang pernah di bintangi oleh Kevin Julio :
Basahhh... (2008)
Menculik Miyabi (2010)
Bangun Lagi Dong Lupus (2013)
Kembalinya Nenek Gayung (2013)
Adriana (2013)
Marmut Merah Jambu (2014)

Sinetron
Untuk Urusan Sinetron Kevin Julio sudah membintang banyak sinetron seperti sinetron yang sedang tenar saat ini yaitu Ganteng-ganteng Serigala. Dan berikut adalah daftar lengkap sinetron yang pernah di bintangi artis muda dan tampan ini : 
Heart Series
Candy
Sentuh Hatiku
Namaku Mentari
Juwita Jadi Putri
Intan
Nikita
Cinta dan Anugerah
Sekar
Kejora dan Bintang
Embun
Arti Sahabat
Yusra dan Yumna
Yang Muda Yang Bercinta
Bukan Mawar Tapi Melati
Heart Series 2
Bidadari-Bidadari Surga
Ganteng Ganteng Serigala

FTV
Selain Film dan FTV, Kevin Julio ini sering membintangi berbagai film televisi atau FTV seperti Cewek Jadul Bikin Happy. Dan berikut adalah daftar lengkap FTV yang pernah di bintang artis kelahiran jakarta ini :
Rute Cinta No. 23
Rebutan Pembantu Cantik
Roro Jonggrang Millenium
Labil Ekonomi Bikin Jatuh Cinta
Cintaku Dikoploin Kamu
Cewek Jadul Bikin Happy
Tukang Babat Rumput Jatuh Cinta
Kepepet Cinta Cowok Jetset

Koleksi Foto Kevin Julio Ekslusif



Pengen Lihat Foto Selengkapnya Silahkan di Cek di Foto Ekslusif Kevin Julio
Atau pengen lihat fotonya Aliando Silahkan intip di Foto Terbaru Aliando

Bagaimana lengkap bukan biodata dari artis ganteng muda dan berbakat yakni Kevin Julio. Sekian postingan saya mengenai biodata Kevin Julio semoga bisa menambah wawasan anda dan bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+