Selasa, 23 September 2014
loading...
loading...
Biodata dan Foto Kesha Ratuliu - Kesha Ratuliu merupakan artis cantik yang terlahir di kota Jakarta 16 tahun silam. Artis cantik ini memulai karirnya pada usia 8 tahun dengan membintangi sinetron Ratapan Anak Tiri pada tahun 2006. Sekarang Kesha Ratuliu membintangi salah satu sinetron terbaru di SCTV yaitu Cowokku Superboy yang kini ramai diperbincangkan. 


Wajahnya yang cantik dan bakat akting yang baik membuatnya sering membintangi sinetron dan juga film. Tercatat ada lebih dari 1 judul sinetron yang pernah ia bintangi salah satunya dalah Dia Anakku. Bakat aktingya dan wajahnya yang imut membuat memiliki banyak fans di Indonesia. Bagi anda yang merasa ngefans sama artis cantik ayng satu ini maka tentunya nada harus membaca postingan ini sampai akhir karena saya akan membagikan informasi mengenai bidoata Kesha Ratuliu lengkap untuk anda.

Bidoata Kesha Ratuliu 

Nama Lahir  : Sarasefeika Kesha Ratuliu
Nama lain: Kesha Ratuliu
Tanggal Lahir : 5 Juni 1998 (umur 16)
Tempat lahir: Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2007 - sekarang

Karir Kesha Ratuliu
Tercata ada beberapa sinetron yang pernah ia bintangi sebelum sinetron terbarunya yaitu Cowokku Superboy di SCTV. Namun selain sinetron Kesha Ratuliu juga pernah membintangi film layar lebar. Berikut adalah daftar sintrond an film yang pernah ia bintangi 

Sinetron
Ratapan Anak Tiri (2006)
Suci (2007)
Dimana Melani? (2010)
Dia Anakku (2010-2011)
Senggol-Senggol Asmara (2011)
Sketsa (2013)
Dia
Gajah Mada
Gadis
Cowokku Superboy
Film
"Anak Ajaib"  (2008)
"Para Pemburu Gajah"  (2014)

Foto Kesha Ratuliu
Selain membagikan biodata lengkap mengenai dirinya, disini saya juga akan membagikan foto-foto cantik dari dirinya :


bagaimana dengan foto di atas cantik bukan orangnya ? Sekian dulu ya informasi saya mengenai Bidoata dan Foto Kesha Ratuliu semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+