Selasa, 16 September 2014
loading...
loading...
Biodata dan Foto Cut Syifa - Cut Syifa merupakan seorang artis muda yang memiliki wajah yang manis serta imut. Cut Syifa ini pernah beberapa kali membintangi banyak sinetron seperti Tukang Bubur Naik Haji. Dalam sinetron tersebut, Cut Syifa berperan sebagai Maesaroh. Selain bermain dalam sinetron tersebut cewek cantik ini juga pernah membintangi beberapa sinetron lainya. 


Wajahnya yang cantik dan manis membuat artis muda ini memiliki banyak penggemar. Selain itu akting yang mendalami setiap peranya membuat artis muda ini merupakan salah satu artis yang berbakat. Tau gak sih kalau artis muda ini merupakan artis yang sangat muda karena baru berumur 16 tahun. Nah bagi anda yang merasa ngefans sama artis cantik maka anda tentunya ingin mengetahui biodata Cut Syifa. Nah berikut ini adalah Biodata Cut Syifa lengkap mulai dari agamanya hingga tanggal lahir dan beserta fotonya :

Biodata Cut Syifa
Nama : Cut Syifa
Tanggal Lahir : 18 September 1998
umur : 16 tahun
Tempat lahir : Bekasi, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : aktris
Akun Twitter : @Cutsyifaa
Tahun aktif : 2012 - sekarang

Karir Cut Syifa
Artis yang manis dan masih muda ini tercatat pernah membintangi berbagai sinetron yang cukup terkenal waktu itu seperti Putri yang ditukar dan Tukang Bubur naik haji the series. Nah berikut adalah daftar sinetron yang pernah dia bintangi :

Sekar
Jelita
Dewi
Putri Yang Ditukar
Tukang Bubur Naik Haji The Series
ABG Jadi Manten
Bastian Steel

Bagaimana dengan biodata di atas cukup lengkap bukan ? Sekian dulu postingan saya mengenai biodata dan Foto Cut Syifa. Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+