Minggu, 12 Oktober 2014
loading...
loading...
Biodata dan Foto Maxime Bouttier - Maxime Bouttier merupakan salah satu artis muda kelahiran Paris 21 tahun yang lalu. Dimana saat ini artis ganteng kelahiran 1993 itu telah membintangi berbagai film di tahun 2014 seperti After School Horror dan Remember When. Namun selain bermain film di tahun 2014 ini Maxime juga membintangi sintetron yang akan tayang di MNCTV yaitu Cakep Cakep Sakti. Dimana dalam sinetron tersebut Maxime berperan sebagai Marvel.

Maxime Bouttier

Wajahnya yang ganteng serta keturunan bule membuat Maxime Bouttier memiliki banyak penggemar khususnya dikalangan anak muda. Selain karena ketampannanya bakat akting yang mumpuni juga membuatnya memiliki banyak fans. Bagi anda yang merupakan salah satu fans dari Maxime Bouttier maka anda harus mengetahui berbagai informasi atau biodatanya lengkap dengan agama, tanggal lahir dan lainya. Nah berikut adalah Biodata Maxime Bouttier yang bisa saya bagikan:

Nama Asli : Maxime Andre Galahault
Tanggal lahir 23 April 1993
Tempat Lahir : Paris, Perancis
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor, Model, Bintang Iklan
Tahun Aktif : 2011 – sekarang
Tinggi Badan : 180 cm
SMA : SMA GANDHI SCHOOL BALI
Band : Zero divide
Grup Band Kesukaan : Muse
Hobi : Berenang, Nge-Band
Film Kesukaan : Forest Gump
Minuman Kesukaan : Ice Lemon Tea
Makanan Kesukaan : Sate Ayam dan Sea Food
Warna Kesukaan : Merah
Nama Fans : Maximers
Twitter : @MAX_maxime Link https://twitter.com/MAX_maxime

Karir
Berbagai sinetron dan film tercatat telah banyak yang dibintanginya di tahun 2014 saja ada 5 film yang telah dia bintangi. Berikut adalah Karis Maxime Bouttier :

Film
18++ Forever Love (2012)
Kata Hati (2013)
Refrain (2013)
Cinta Pertamaku (2014)
After School Horror (2014)
Kamar 207 (2014)
Remember When (2014)
Cermin Penari Jaipong (20114)
 Model Video Klip
NOAH - Ini Cinta
Ayusita - Apa Ini Cinta
 Sinetron
Arti Sahabat Musim Kedua (2010-2011)Bulan Di Atas Mentari (2011)Segalanya Cinta (2012)Kinara (2013)Putri Duyung (sinetron) (2013)Terbang Bersamamu (2013)Cakep Cakep Sakti ( 2014) 

Bagaimana dengan biodata di atas cukup lengkap bukan ? Namun selain membagikan biodata disini saya juga akan membagikan foto foto dari Maxime Bouttier ekslusif. Berikut adalah Foto Maxime Bouttier :

Maxime Bouttier

Maxime Bouttier

Maxime Bouttier


bagaimana dengan foto di atas cakep bukan orangnya. Bagi anda yang tertarik anda juga bisa menyimpan gambar tersebut dengan mengklik kanan lalu simpan gambar untuk dekstop atau laptop sedangkan jika menggunakan hp anda bisa menyimpan foto Maxime dengan mengklik gambar dengan lama lalu simpan gambar. Sekian informasi saya mengenai Biodata dan Foto Maxime Bouttier semoga bermanfaat. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+