Jumat, 03 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Amar Zoni - Aktor kelahiran Depok, 8 Juni 1993 ini merupakan artis pendatang baru di layar televisi anda karena kemunculannya di sinetron 7 Manusia Harimau di RCTI. Wajahnya yang tampan membuat dirinya semakin di kenal masyarakat, tetapi ia mengawali karirnya tidak langsung menjadi seorang artis. Awalnya dia seorang model dan kemudian mengembangkan bakatnya lewat dunia akting dan beradu akting dengan Velove Vexia di sinetron Kanza.

Biodata dan Foto Amar Zoni


Tak sulit bagi Amar Zoni untuk menjadi seorang artis, baginya asal ada tekat yang kuat don modal bakat pasti bisa. Buktinya dirinya, dengan bermodalkan wajah yang tampan dan bakat yang dimiliki ia bisa di terima di tengah-tengah masyarakat. Tak di sangka banyak yang menyukai dirinya khususnya kaum perempuan tak henti-hentinya berdatangan silih berganti ke lokasi syuting dan membawakan makanan kesukaannya yaitu pizza demi ketemu dirinya. Tak heran banyak perempuan yang terpikat olehnya, dengan postur tubuh yang tinggi membuat dirinya semakin pd atau percaya diri untuk menunjukan bakatnya di dunia akting layar kaca anda.

Biodata dan Foto Amar Zoni

Biodata Amar Zoni

Wajahnya yang ganteng serta mampu berperan baik dalam sebuah sinetron di RCTI yaitu 7 Manusia Harimau membuat Amar Zoni memiliki banyak penggemar. Berikut adalah biodata Amar Zoni :

Nama lengkap: Muhammad Amar Alruvi
Nama panggilan: Ammar Zoni
Tempat lahir: Depok
Tanggal lahir: 8 Juni 1993
Umur: 21 tahun
Agama: Islam
Tinggi badan: 187 cm
Berat badan: 80 kg
Nama orang tua: Suhendri Zoni
Hobi: Bela Diri, Catwalk, Nonton

Biodata dan Foto Amar Zoni

Film
Retak Gading tahun 2014
Sinetron
Khanza 2
Kita Nikah Yuk
7 Manusia Harimau
Rahasia Kasih

Iklan
Freshcare  

Biodata dan Foto Amar Zoni

Ganteng Mana Sama Ini :

Eza Gionino

Arbani Yasiz

Bagaimana kalian sudah tau banyak kan tentang Biodata dan Foto Amar Zoni, jangan lupa saksikan aksi aktor kesayangan kalian di layar kaca. Semoga informasi yang saya bagikan bermanfaat bagi kalian semua sobat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+