Selasa, 31 Maret 2015
loading...
loading...
Biodata Dan Foto Franda  - Gadis imut kelahiran Malang Jawa Timur ini merupakan aktris yang sanagat dikenal masyarakat karena wajahnya yang imut dan cantik, wanita cantik ini merupakan keturunan Tionghoa sehingga wajahnhya tak asing lagi karena keturunan China. Ia memulai Karirnya di dunia Modeling dan menjadi finalis  MTVHJ Hunt pada Tahun 2007, maka tak heran ia banyak di kenal oleh masyarakat karena sering nongol di layar televisi.

Franda pernah mendapatkan Piala Gobel awards untuk Nominasi Presenter olahraga, bagaimana keren bukan ?. Karena bakatnya menjadi hoist sangat bagus ia mempunyai ide untuk menyalurkan bakatnya tersebut dengan dunia akting dan akhirnya kesampaian juga, sekarang ia membintangi sebuah sinetron terbaru karya Raditya Dika di SCTV. jadi jangan lupa ya buat kalian untuk selalu menonton aktris kesayangan anda di layar televisi.

Biodata Franda 

Nama lengkap: Efranda Stefanus
Tanggal Lahir: 8 Februari 1987
Umur: 28
aSAL: Malang, Indonesia
Pekerjaan: Model, pembawa acara, aktris
Tahun aktif: 2007 - sekarang
Agama: Protestan

Sinetron
Cinta Cenat Cenut 3


Prestasi
MTV VJ Hunt (2007)
Digital Clip Trans TV (2012)


Film
Xia Aimei (2012)
Marmut Merah Jambu (2014)
Cantik mana sama ini :

Adinda Azani

Irish Bella

Baru-baru ini Franda sedang di gosipkan menjalin asmara dengan mantan kekasih Gracia Indri yaitu Samuel Zilquin, Setelah hubungannya kandas dengan Gracia Indri, Samuel Zylgwyn kini menjalin kasih dengan presenter cantik, Franda. Samuel mengakui pertemuannya dengan Franda diawali dengan perjodohan. Bagaimana kalian sudah tau banyak tentang Info, Biodata serta Gosip tentang franda yang saya bagiakn buat kalain kan, semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+