Rabu, 25 Maret 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Jung Ji-Hoon - Jung Ji-Hoon merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, aktor dan produser musik di korea selatan. Ia sering di panggil dengan sebutan Rain karena aksi panggungnya yang hebat, karirnya dalam dunia musik sangatlah melejit karena ia mempunyai tujuh album, bagaimana sobat fantastis bukan ?. Tentu kalian penasaran kan dengan sosok si tampan ini, jangan khawatir nanti akan saya bagikan biodata lengkap dari si tampan ini. Karir aktingnya dimulai pada tahun 2003, ketika dia memenangkan penghargaan Aktor Terbaik KBS Baru untuk perannya dalam drama Sang Doo! Ayo Sekolah. Pada tahun 2004, Rain memenangkan KBS Keunggulan dalam akting terbaiknya dan lagi lagi mendapatkan penghargaan untuk perannya dalam drama full house.
Biodata dan Foto Jung Ji-Hoon

Jung Ji-Hoon atau Rain ini pernah menduduki peringkat 46 dari 100 Wajah paling Tampan 2013, tetapi tahun 20014 malah merosot menjadi peringkat 78 dari 100 wajah tertampan. Wah, jangan heran ya dengan menurunnya ketampanan wajah si ganteng ini, tentu kalaian tahu kan semakin tahun para aktor muda semakin bertambah dan semakin tambah ganteng saja.

Biodata Jung Ji-Hoon

Nama Lengkap: Jung Ji-Hoon
Nama panggilan: Rain Juga dikenal sebagai Bi
Tanggal Lahir: 25 Juni 1982
Umur: 32 tahun
Kota lahir: Seoul, Korea Selatan
Provinsi: Chungcheong, Korea Selatan
Genre K-pop
Pekerjaan: Penyanyi-penulis lagu, produser rekaman, aktor
Instrumen: Vokal, Piano, Gitar
Tahun Aktif:  1998-sekarang
Label JYP Entertainment (2002-20007)
J. Tune Entertainment (2007-2013)
William Morris Endeavor (2009-2010)
Cube DC (2013-sekarang)

Foto Jung Ji-Hoon 

Wajahnya yang ganteng membuat Jung Ji Hoon membuat banyak orang khususny remaja putri yang ingin mengkolkesi kumpulan fotonya. Berikut adalah foto Jung Ji Hoon :

Biodata dan Foto Jung Ji-Hoon
Biodata dan Foto Jung Ji-Hoon

Ganteng mana sama ini

Cho Khuhyun

Lee Jong-suk

Bagaimana kalian sudah banyak tau kan tentang profil si tampan yang satu ini, semoga info yang saya bagikan bermanfaat buat kalian semua khususnya para ladies penggemar K-pop. Jangan sampai ketinggalan ya tentang info-info menarik dari ator dan aktris korea yang lain. Sekian informasi saya mengenai Biodata dan Foto Jung Ji-Hoon semoga bisa bermanfaat
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :