Senin, 30 Maret 2015
loading...
loading...
Foto dan Biodata Cho Khuhyun - Kenal dengan aktor yang satu ini kan ? tentunya tahu dong.. Ini si tampan Co Kyuhyun anggota boy band dari Super Junior atau yang sering di sebut suju, pria tampan ini bergabung di boy band yang paling terakhir sekaligus yang paling muda. Wajahnya sangat imut karena umurnya juga baru menginjak 27an, tak heran banyak masyarakat yang mengidolakan dirinya khususnya kaum perempuan sangat histeris ketika melihat aksi panggung Cho Kyohyun. Dia tak pernah puas dengan bakat yang ada dimilikinya sehingga ia selalu menggali untuk lebih dalam bakatnya.

Foto dan Biodata Cho Khuhyun


Kyuhyun pernah mngemban pendidikan di salah satu perguruan tinggi Yumkwang, dan mnyelesaikan kuliyahnya di Universitas Kyunghee. Pada tahun 2005 ia pernah menjuarai sebuah kompetisi  menyanyi Chin Chin Singing Competition. Melihat prestasinya itu SM Entertainmenmt korea mengajak anggota Chin Chin lainnya untuk mnyeanyikan ulang lagu DBSK yang berjudul "Hi Ya Ya". Awalnya banyak fans yang kecewa tetapi lambat laun kehadiran dirinya di terima di masyarakat dan kalangan anak muda.

Foto dan Biodata Cho Khuhyun

Biodata Cho Kyuhyun

Nama lengkap: Cho Kyu-Hyun
Nama Panggilan: GameKyu
Asal: Seoul, Korea Selatan
Genre: Pop, Dance-pop, R&B, Ballad
Pekerjaan: Penyanyi, Penari, Aktor
Instrumen: Piano, Klarinet
Tahun aktif: 2006 – Sekarang
Label: SM Entertainment
Artis terkait: SM Town, Super Junior, Super Junior-K.R.Y, Super Junior-M, SM The Ballad

Foto dan Biodata Cho Khuhyun

Foto dan Biodata Cho Khuhyun

Ganteng mana sama ini :

Jung Ji-Hoon

Eza Gionino


OST Album
Hyena OST "Smile" Track "The night Chicago died" tahun 2006
H.I.T OST Track "H.I.T" Artis Super Junior-K.R.Y., Kangin, Sungmin, Donghae tahun 2007
The Monthly Melody(Yoon Jong-shin) Track "Late Autumn" tahun 2011


Itu dia info dan biodata lengkap lengkap tentang salah satu personil dari Suju atau Super Junior, jangan lupa ya saksikan aksi panggung Cho Kyuhyun selanjutnya.Foto dan Biodata Cho Khuhyun sekian semoga bermanfaat
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+