Senin, 30 Maret 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Sonya Pandamarwan - Gadis imut berusia 18 tahun ini merupakan mantan anggota JKT 48, merupakan anggota generasi pertama dari grup idola masyarakat yaitu Jakarta 48. Ia memiliki bakat lebih dari anggota Jkt 48 lainnya, dia mempunyai bakat akting dan dunia periklanan. Aktingnya tak kalah bagus dengan aktri-aktris lainnya buktinya kemunculannya di layar televisi langsung di sambut positif oleh masyarakat banyak, penggemarnya juga sangat fantastis di kalangan anak muda khususnya kaum remaja banyak yang mengidolakan dirnya.



Dia pernah memerankan iklan Pond's, Pocari Sweat selanjutnya ia terjun ke dunia aklting dan berperan dalam serial televisi Keluarga Minus dan Status Update. Wajahnya yang sangat imut dan cantik membuat masyarakat yang jatuh cinta terhadap dirinya hingga karirnya melejit di dunia hiburan.



Biodata Sonya Pandarmawan

Wajahnya yang cantik memiliki bakat akting yang begitu baik membuat mantan personil JKT48 ini memiliki banyak penggemar. Selain itu banyak orang yang mencoba untuk mencari biodata serta foto Sonya Pandarmawan. Berikut adalah biodata Sonya Pandarmawan :
Nama lengkap: Sonya Pandarmawan
Tanggal Lahir: 18 Mei 1996
Tepat Lahir: Jakarta
Umur: 18 tahun
Genre: J-pop
Tahun aktif: 2011- sekarang
Artis terkait: JKT48
Situs web: www.jkt48.com




Cantik mana sama ini :

Kimberly Rider

Ranty Maria


Film
Marmut Merah Jambu (2014)

Sinetron
ABG Jadi Manten

Iklan televisi
Pond's
Pocari Sweat
Rakuten
Laurier
Yamaha Mio-J
Pocky

Gimana sobat kalian sudah tau banyak kan tentang Biodata dan Foto Sonya Pandamarwan ?, Jangan lupa ya saksikan aksi idola kalian di layar televisi janghan sampai ketinggalan. Itu dia info yang saya bagikan seputar Sonya Pandarmawan, semoga bermanfaat bagi kalian semua.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+