Selasa, 31 Maret 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Kim Woo-bin - Kalian kenal nggak sama si tampan yang satu ini ? Pastinya tahu kan. Kim Woo-bin adalah salah satu model dan aktor tampan di Korea, ia memulai karirnya sejak duduk di bangku SMA sekitar tahun 2009 yang saat itu usianya baru berinjak 20 tahun. Saat itu ia muncul di majalah Pret-a-porter dan Seoul Fashion Week sampai sekarang. Ia tak pernah puas dengan prestasi yang diraih sebagai model, lalu Kim Woo-bin melangkah untuk mengenal dunia akting dan saat berlatih akting di layar kaca dia dipandu oleh Bulan Woon-joo.

Bodata dan Foto Kim Woo-bin


Tak di sangka akting Kim sangatlah bagus, sehingga menarik perhatian masyarakat luas tak hanya di korea saja tetapi masyarakat Indoseia pun bangyak yang mengidolakan aktor tampan yang satu ini, terutama para ladies yang sngat mencintai Kim Woo-bin hingga karirnya melejit luas dan di kontrak oleh beberapa produser di korea untuk meainkan beberapa peran di layar kaca. Dia sering mendapatkan tawaran untuk membintangi serial drama romantis karena kemistri wajahnya sangat mendukung.

Bodata dan Foto Kim Woo-bin


Biodata Kim Woo-bin

Memiliki bakat akting yang baik serta penampilan yang rupawan membuat para penggemarnya mencoba mencari biodata mengenai Kim Woo Bin mulai dari tanggal lahir, agama dan lain sebagainya. Berikut adalah Biodata Kim Woo Bin :

Nama Lengkap: Kim Woo-bin
Nama panggilan: Kim Hyun-joong
Tanggal Lahir: 16 Juli 1989
Umur: 25 tahun
Kota lahir: Seoul, Korea Selatan
Pendidikan: Universitas jeonj
Pekerjaan: Aktor, Model
Tahun akti: 2009-sekarang
Tinggi badan: 188 cm
Agama: Katolik Roma

Bodata dan Foto Kim Woo-bin

Ganteng mana sama ini :

Foto dan Biodata Lee Jong-suk

Foto dan Biodata Cho Khuhyun

Film

Runway Cop sebagai cameo (2012)
Friend: The Great Legacy sebagai Han Sung-hoon (2013)
The Con Artists sebagai Ji-hyuk (2014)
Twenty sebagai Chi-ho (2015)

Bagaimana para ladies sudah tau banyak tentang Biodata dan Foto Kim Woo-bin kan ? jangan lupa kepoin aktor tampan yang satu ini ya !. Semoga informasi yang saya bagikan tadi bermanfaat bagi kalian.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :