Jumat, 03 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Ali syakieb - Aktor tampan keturunan arab yang berdomisisli di Indonesia ini merupakan artis yang saat ini lagi ngetop akibat aktingnya dilayar televisi dalam sinetron RCTI Tukang Bubur Naik Haji, Ali merupakan adik kandung dari aktris cantik yaitu Nabilla Syakieb. tak di sangka karir mereka di dunia hiburan sangatlah bagus karena bakat aktingnya yang keren, akhirnya membuat mereka makin dikenal banyak masyarakat. Dia memulai karirnya dari Tahun 2007 dan awalnya ia bergabung dalam Sinemart yang merupakan salah satu rumah produksi film Indonesia.

Biodaat dan Foto Ali syakieb

Ali memang keturunan Arab tetapi sekarang dia berdomisili di bogor, demi karirnya tersebut ia rela meneruskan sekolah S1 Jurusan Manajemen dan sekaligus sekolah pilot pada Deraya Flying School. Ia sangat pintar dalam membagi waktu antara bekerja dan Studinya, buktinya ia mampu membuat pamornya semakin naik akibat kerja kerasnya di dunia perfilman. Maka tak heran jika ali sering di gosipkan pernah dekat dengan bebrapa artis wanita yang terkenal, tetapi itu tak membuat Ali minder akan karirnya sebab semakin dia di bincangkan oleh masyarakat eksistensi dirinya akan semakin naik.
Biodaat dan Foto Ali syakieb

Biodata Ali Syakieb

Memiliki wajah yang ganteng serta berbakat dalam dunia akting menjadikan banyak orang mencoba untuk mencari informasi mengenai bidoatanya mulai dari agama, tanggal lahir dan sebagainya. Berikut adalah biodata :

Nama Lengkap: Ali Syakieb
Nama Panggilan: Ali
Tanggal Lahir: 6 Juni 1987
Umur: 27 tahun
Asal: Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan:  aktor
Tahun aktif: 2007 - sekarang

Biodaat dan Foto Ali syakieb

Karir Ali syakieb

Tidak sedikit judul sinetron dan juga film yang telah dibintanginya sebut saja Serigala terakhir dan Khanza. Berikut adalah daftar lengkap karir Ali syakieb :

Film
Serigala Terakhir (2009)
Kisah Rama Shinta (2012)


Sinetron
Alisa
Khanza (2008)
Hingga Akhir Waktu
Amanah Dalam Cinta (2010)
Mertua dan Menantu (2010) bersama Nabila Syakieb
Mini
Pesantren & Rock n' Roll (2011)
Anissa dan Anissa (2012)
Tukang Bubur Naik Haji (2012)
Anak-Anak Manusia (2014)
Kehormatan Seorang Pembantu (segera)
Emak Ijah Pengen Ke Mekah

Biodaat dan Foto Ali syakieb

Gantengan mana sama ini :

Bagaimana sobat sudah tau banyak tentang profil dan info dari si tampan Ali Syakieb kan ?, makanya jangan sampai lupa tentang info-info menarik lainnya dari idola kalian. Semoga info yang saya bagikan mengenai Biodata dan Foto Ali syakieb bermanfaat bagi kalian semua.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+