Senin, 27 Oktober 2014
loading...
loading...
Biodata Anna Karina Gilbert Pemeran Aisyah Putri Jilbab In LoveAnna Karina Gilbert atau yang biasanya juga dikenal dengan nama Griffiths Anna ini merupakan artis yang masih muda dan telah membintangi berbagai sinetron dan FTV. Dari berbagai sinetron dan ftv yang telah dibintanginya yang paling tebaru adalah Sinetron Aisyah Putri Jilbab In Love. Dimana dalam sinetron tersebut Anna Karina Gilbert berparan sebagai Aisyah Putri. Asiyah Putri dalam sinetron yang akan di tayangkan oleh RCTI itu merupakan pemeran utama dalam sinetron tersebut. Maka tidak heran jika banyak orang yang mencari Biodata si pemeran utamanya "Aisyah Putri" yaitu Anna Karina Gilbert.

Anna Karina Gilbert

Wajahnya yang cantik serta memiliki bakat akting yang mumpuni membuatnya pantas untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Aisyah Putri The Series Jilbab In Love. Selain itu berkat wajahnya cantik dan berbakat juga membuatnya memiliki banyak penggemar di luar sana. Bagi anda yang baru saja menonton sinetron Aisyah Putri Jilbab In Love di RCTI maka anda ingin mencari tahu Biodata si Aisyah Putri yang diperankan oleh Anna Karina Gilbert. Nah berikut adalah

Bidoata Anna Karina Gilbert

Nama lahir : Anna Karina Gilbert
Tanggal Lahir :20 Desember 1993 (umur 20)
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2011 - sekarang
Agama : Islam
Twitter : https://twitter.com/Griffths_Anna

Selain memberikan informasi mengenai biodata, disini saya juga akan memberikan informasi mengenai karir serta foto foto yang cantik. Nah berikut adalah karir Anna Karina di dunia entertainment :

Sinetron
Tutur Tinular Versi 2011 (2011-2012) sebagai Nari Ratih
Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love

FTV
Ramadhan Cinta Mama
Cahaya Cinta di Bulan Ramadhan
Tentang Anak Kita

Nah namun rasanya belum lengkap juga postingan ini jika tidak memberikan foto foto si Aisyah putri ini. Berikut adalah fotonya :


Bagaimana dengan foto Anna karina gilbert pemeran Aisyah putri cantik bukan. nah bila anda bandingkan dengan indah permata sari ccs cakepan mana ?
nah sekian dulu ya informasi saya mengenai Biodata Anna Karina Gilbert Pemeran Aisyah Putri Jilbab In Love semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+