Sabtu, 25 Oktober 2014
loading...
loading...
Biodata Pemain Sinetron Aisyah Putri The Series Jilbab In Love - Setelah sukses dengan sinetron terbarunya yakni Bastian steel Bukan Cowok Biasa , kini RCTI akan mengeluarkan Sinetron terbarunya yaitu Jilbab In Love - Aisyah Putri The Series. Dimana sinetron tersebut di adaptasi oleh Novel karya Asma Nadia yang berjudul Aisyah Putri. 

Sinopis Sinetron Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love


Sinetron Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love ini berceritakan mengenai seorang remaja SMU yang bernama Aisyah Putri. Di mana dalam kehidupan sehari harinya Aisyah Putri penuh dengan warna warna dan drama yang menarik. Aisyah Putri atau yang biasanya di panggil Puput itu merupakan gadis berhijab yang pintar dan aktif di sekolahnya. Di dalam sekolahnya Puput mempunyai sahabat yang baik hati yang terus bersamanya yakni Anna, Icha dan Linda. Namun selain mempunyai sahabat yang baik dalam sinetron tersebut Puput seringkali di jahili oleh teman sekolahnya seperti BIANCA, DARA, RASTY dan ELISA. Meski terus dijahili Putri tetap tegar dan semangat mengadapi kehidupanya. 

Menarik bukan ceritanya ? jika anda penasaran dengan jalanya sinetron tersebut anda bisa melihatnya di RCTI. Selain menbagikan sinopsis di sini saya juga akan membagikan informasi mengenai bidoata pemain Sinetron Aisyah Putri The Series Jilbab In Love.

Biodata Pemain Sinetron Aisyah Putri The Series Jilbab In Love

1. Anna Karina Gilbert sebagai Aisyah putri atau Puput

2. Salsha Winxs sebagai bianca

3. Bella Winxs
4. Steffi Winxs
5. Cassie Winxs
6. Daniel
7. Alif Alli
8. Lucky Perdana
9. Miller Khan
10. Jauhar Robert
11. Syifa Hadju
12. Kevin Torsten
13. Farish Nahdi
14. Henidar Amroe
15. Rico Tampatty
16. Jauhar
17. Rosiana Dewi sebagai Icha

18. Meyda Safira


Bagaimana dengan para pemain di atas cantik serta ganteng bukan ? Ayo makanya jangan lupa untuk melihat sinetron tersebut yang segera akan tayang di RCTI. Sekian Informasi saya mengenai Biodata Pemain Sinetron Aisyah Putri The Series Jilbab In Love semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+