Jumat, 31 Oktober 2014
loading...
loading...
Biodata salsha winxs pemeran Bianca Aisyah Putri - Salsha Winxs merupakan salah satu artis yang masih muda namun sudah memiliki banyak fans di luar sana. Saat ini salsa winxs atau yang biasanya dinekal dengan nama Salshabilla Andriani berperan sebagai Bianca dalam salah satu sinetron yang tayang di RCTI, dimana sinetron tersebut berjudul Aisyah Putri the Jilbab In The series. Berperan sebagai Bianca pada awalnya Bianca merupakan tokoh antagonis dalam sinetron tersebut dan bermusuhan dengan pemeran utamanya yaitu aisyah putri atau puput yang di perankan oleh Anna Karina Gilbert. 

salsha winxs

Wajahnya yang cantik serta memiliki bakat akting yang cukup mumpuni membuat artis kelahiran Jakarta ini memiliki banyak penggemar. Sebelum berperan sebagai Bianca daam sinetron Aisyah putri, Salsha Winxs ini merupakan salah satu bagian dari girl Band yang bernama Winxs. Selain itu salsha winxs ini kerap digosipkan bahwa dia dekat dengan Aldi CJR. Bagi anda yang merupakan penggemarnya maka anda tentunya ingin mengetahui informasi mengenai biodatanya mulai dari agama, tanggal, hobi, foto dan lainya. Nah berikut adalah biodata salsha winxs :
Nama : Salshabilla Adriani
Nama Panggilang : Salsha/Cacha/Chadut/Kucing
Tanggal Lahir :12 Agustus 2000
Tempat Lahir : Jakarta
Zodiak : Leo
Sekolah : Windsor HomeSchooling
Agama : Islam
Anggota keluarga : Helen Okta (Ibu), Anisa pratama (kakak) Nabila Nurhavia
Twitter : @salshaabila

Foto Salsha Winxs atau Salshabila Andriani

salsha winxs

salsha winxs

salsha winxs

bagaimana dengan foto di atas cantik bukan ? pasti jika anda seorang cowok matanya langsung melotot hee, Namun jika anda bandingkan dengan Anna Karina Gilbert pemeran utama sinetron Aisyah Putri cantikan mana ? (Lihat > Biodata Anna Karina Gilbert. Nah sekian dulu ya informasi saya mengenai Biodata salsha winxs pemeran Bianca Aisyah Putri semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+