Minggu, 02 November 2014
loading...
loading...
Biodata Rosiana Dewi Pemeran Icha Aisyah Putri The Jilbab In Love - Rosiana Dewi merupakan salah satu artis yang menjadi bagian dari sinetron terbaru RCTI yaitu Aisyah Putri Jilbab In Love. Dalam sinetron yang tayang setiap harinya jam 17.00 WIB itu Rosiana Dewi atau Rosiana Ochie Barbie berperan sebagai Icha. Di Sinetron Aisyah Putri Jilbab In Love itu Icha merupakan sahabat dari pemeran utamanya yaitu Aisyah Putri.



Bakat aktingnya yang cukup mumpuni memang membuatnya pantas untuk mendapatkan peran dalam sinetron Aisyah Putri Jilbab In Love sebagai Icha. Selain itu wajahnya yang cantik juga menjadi salah satu faktor pendukung mengapa dia pantas untuk ikut serta dalam sinetron tersebut. Selain membintangi sinetron terbarunya Aisyah Putri Jilbab In Love, Rosiana Dewi sebelumnya juga pernah membintangi berbagai sinetron salah satunya surat kecil untuk Tuhan the series. Aktingnya yang cukup mumpuni serta wajahnya yang cantik memang membuat banyak orang nge fans dengannya. Bagi anda yang meerupakan salah satu bagian dari fansnya maka anda tentunya ingin mengetahui informasi mengenai biodata mulai dari agama tanggal lahir dan lainya Nah berikut adalah Biodata Rosiana Dewi pemeran Icha Aisyah Putri Jilbab In Love :

Nama Lengkap : Siti avifa rosiana dewi
Tempat Lahir: Aiko, Jepang
bintang iklan relaxa
Karir
sinetron : surat kecil untuk tuhan the series, siti blink blik, Aisyah putri jilbab in love.

Biodata di atas memang kurang lengkap karena kurangnya informasi mengenai dirinya. Nah selain membagian informasi biodata disini saya juga akan membagian berbagai fotonya yang cantik dan imut. Berikut adalah Foto Rosiana Dewi yang cantik :


bagaimana dengan foto di atas ? cantik bukan oranya, maka dari itu Rosiana dewi pantas untuk membintangi sinetron Aisyah Putri Jilbab In Love( Baca Biodata pemain aisyah putri jilbab in love). Nah sekian dulu ya informasi saya mengenai Biodata Rosiana Dewi pemeren Icha Aisyah Putri Jilbab in Love semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+