Jumat, 03 April 2015
loading...
loading...
Foto dan Biodata Christoffer Nelwan - Christoffer Nelwan adalah salah satu artis yang pernah membintangi sebuah drama musikal berjudul Laskar Pelangi pada tahun 2010, tak hanya itu ia juga pernah memainkan tentang film pramuka yaitu 5 Elang. Christoffer mempunyai kakak kembar yang bernama Athina Nelwan dan Bianca Nelwan, bersama saudaranya itu ia merintis sebuah grup keluarga yang bernama The Nelwans. Tak di sangka, hasil kerja kerasnya bersama kedua kakaknya itu membuahkan hasil. Dan mereka memnyanyikan suondtrack film Marmut Merah Jambu yang berjudul nama film itu sendiri.

Foto dan Biodata Christoffer Newlan


Gimana kompak nggak aksi mereka dalam sebuah grup ?, tentunya kompak. Anak dari pasangan Frankllin Paul Nelwan dan Maggy Nelwan ini memang mempunyai bakat yang luar biyasa selain bisa berakting ia juga mempunyai bakat bernyanyi dan suara yang sangat bagus, tak salah ia menekuni semua bakatnya tersebut un tuk mendongkrak popularitas dio tengah masyarakat luas.

Foto dan Biodata Christoffer Newlan


Biodata Cristoffer Nelwans 

Memiliki wajah yang ganteng serta berbakat dalam dunia akting membuat banyak orang mencoba untuk mencari informasi mengenai bidoata mulai dari agama, tanggal lahir dan sebagainya. Berikut adalah Biodata Christoffer Newlan
Nama Lengkap: Mahendra Crown Christoffer Nelwan
Tanggal Lahir: 30 Januari 1997
Umur: 18 tahun
Asal: Jakarta, Indonesia
Pekerjaan: Aktor, Penyanyi
Tahun aktif: 2011 - sekarang
Saudara: Athina Nelwan & Bianca Nelwan (kakak)
Orang tua: Franklin Paul Nelwan, Maggy Nelwan
Agama: Katolik
Akun Twitter: chris_nelwan

Foto dan Biodata Christoffer Newlan


Foto dan Biodata Christoffer Newlan

Ganteng mana sama ini :

Rizky Ridho

Michael Rickard

Karir Christoffer Newlan


Christoffer Newlan telah memulai karirnya lewat sebuah drama musikal yang berjudul laskar pelangi pada tahun 2010. Setelah itu dia membintangi sebuah film layar lebar yang berjdudul 5 elang pada tahun 2011. Berikut adalah daftar lengkap Karir Christoffer Newlan :

Film
5 Elang (2011)
Habibie & Ainun (2012)
Marmut Merah Jambu (2014)
Guru Bangsa: Tjokroaminoto (2015)


Sinetron
Garuda Impian (2012)
Bintang Di Langit Eropa
Marmut Merah Jambu Series ( 2015 )


Drama musikal
Laskar Pelangi (2010- 2011)

Itu dia info yang saya bagikan seputarFoto dan Biodata Christoffer Newlan semoga bermanfaat bagi kalian para fans Christoffer, jangan lupa saksikan kisah Chris selanjutnya ya ?. tonton terus aksi bintang kesayangan anda di layar televisi kalia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+